• Jelajahi

    Copyright © SMM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siswa MAN 1 Kota Sukabumi Beroleh Penyuluhan Kamtibmas dari Setukpa Lemdiklat Polri

    Tim Redaksi
    , July 28, 2023 WIB

    Para siswa MAN 1 Kota Sukabumi melakukan foto bersama siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Stukpa Lemdiklat Polri. [Istimewa]  

    sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Para siswa MAN 1 Kota Sukabumi mendapatkan penyuluhan Kamtibmas dari siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Sekolah Pembentukan Perwira Polri (Stukpa) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Sukabumi.


    Mendapat kesempatan tersebut, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Sukabumi H. Badrutamam mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Stukpa Lemdiklat Polri atas kepercayaan untuk memberikan materi Kamtibmas kepada anak-anak sekolah yang dipimpinnya.


    “Atas nama sekolah, saya mengucapkan syukur dan terimakasih atas kedatangan Ibu Pendidik, Pembimbing dan 25 siswa Stukpa Lemdiklat Polri untuk memberikan materi kepada anak didik kami,” ucapnya kepada sukabumiNews.net, Jum’at (28/7).


    Waka Humas MAN 1 Kota Sukabumi, Dasep Hanan Mubarok saat mendampingi siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 dalam memberikan penyuluhan Kamtibmas. [Istimewa] 

    Adapun materi yang diberikan siswa-siswa SIP ini berlangsung pada Jum’at, 28 Juli 2022, pukul 09.00 WIB di ruang kelas MAN 1 Kota Sukabumi.


    Badrutamam berharap, dengan kedatangan 25 siswa dari Stukpa tersebut bisa memberikan wawasan kepada seluruh siswa yang tengah mengenyam pendidikan di MAN 1 Kota Sukabumi ini.


    Sementara Waka Humas MAN 1 Kota Sukabumi, Dasep Hanan Mubarok juga berharap, semoga para siswa akan mengerti dan menumbuhkan kesadaran untuk mentaati hukum, norma-norma yang berlaku, serta pentingnya memelihara Kamtibmas di lingkungan madrasah dan tempat tinggalnya masing-masing.


    BACA Juga: Empat Siswa MAN 1 Kota Sukabumi Lolos Jadi Peserta Rainas XII 2023 di Cibubur


    Red*
    COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internasional

    +